Ashton Kutcher Dan Mila Kunis Akhirnya Menikah!

By nova.id, Selasa, 7 Juli 2015 | 03:12 WIB
Ashton Kutcher dan Mila Kunis (nova.id)

Tabloidnova.com – Akhirnya, pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis saling berkata “I Do.” Salah satu pasangan Hollywood termesra ini dikabarkan menikah pada hari libur 4 Juli dalam pesta tertutup, hanya untuk keluarga terdekat. Kabar ini jelas langsung disambut gembira oleh para penggemar pasangan ini sejak mereka berakting sebagai sepasang kekasih dalam serial komedi “That 70’s Show.”

Bulan Januari, pasangan ini digosipkan melangsungkan pernikahan mereka di malam tahun baru gara-gara Ashton memposting ucapan yang mencurigakan di akun facebook-nya. “Selamat tahun baru dari Keluarga Kutchers.” Lalu di bulan Maret, saat Mila Kunis diwawancara oleh James Corden mengenai status hubungannya dengan Kutcher, jawabannya juga mengarah ke arah pernikahan. “Apakah saya menikah? Saya tidak tahu. Mungkin,” jawab Mila.

Baca juga: Wow! Nicky Hilton Menikah Di Kediaman Pangeran William

Pihak E! News membeberkan jika pasangan ini telah bertunangan Februari yang lalu. Tak lama kemudian, bayi perempuan mereka, Wyatt, pun lahir. “Mereka sibuk mengurus bayi dan rumah baru mereka. Mereka terlihat sangat bahagia dan saling mencintai,” ujar pihak terdekat pasangan ini kepada E! News.

Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis ini bertemu pertama kali di tahun 1988 di lokasi syuting serial “That 70’s Show.” Selama serial berlangsung selama 8 tahun, mereka berkencan dengan orang lain. Baru setelah serial selesai, persahabatan mereka berkembang menjadi hubungan asmara.

“Yang paling mengagumkan memiliki seorang bayi adalah pasangan saya, Mila. Ia seorang ibu yang hebat. Saya tidak bisa membayangkan jika bukan dirinya. Saya pergi kerja setiap hari dan begitu pulang ke rumah, ia terlihat sempurna seperti semuanya berjalan dengan lancar. Ia tidak pernah mengeluh. Sangat tidak bisa dipercaya. Mila sangat luar biasa!,” puji Ashton kepada Ellen DeGeneres baru-baru ini.

Syanne

Sumber: E! Online