Ini Alasan Eva Longoria Ingin Seperti George Clooney Versi Wanita

By nova.id, Selasa, 7 Juli 2015 | 04:18 WIB
Eva Longoria (nova.id)

Tabloidnova.com - Jika ada orang yang berkata ingin seperti George Clooney, yang terlintas dalam bayangan tentunya menjadi seseorang yang terlihat sangat menikmati masa lajangnya yang panjang dan kemudian sangat beruntung menikah wanita secantik dan secerdas Amal Clooney. Namun, ternyata ketika aktris Eva Longoria berkata ingin seperti George Clooney versi wanita, bukan seperti maksudnya.

“Saya ingin menjadi George Clooney versi wanita. Ia bertindak sebagai sutradara, produser, bahkan menjadi aktor. Saya juga ingin seperti dirinya. Saya ingin memegang kontrol terhadap hasil akhir,” ungkap Eva saat diwawancara oleh majalah InStyle.

Baca juga: Putus, Emma Stone Tetap Puji Andrew Garfield

Selain ingin seperti George Clooney, aktris 40 tahun ini juga mengungkapkan jika dirinya sangat puas dengan kehidupannya yang sekarang. “Saya berada di tempat yang bahagia sekarang. Sangat mudah untuk bisa membuka diri sekaligus jatuh cinta. Saya beruntung mempunyai pasangan yang bisa mengimbangi saya sekarang,” ungkap Eva yang kini berkencan dengan pengusaha José Antonio Bastón.

Sebagai wanita keturunan latin, aktris yang berperan dalam serial “Hot & Bothered” ini juga ingin aktif dalam membela isu-isu ketidakadilan dalam komunitas Latin di Amerika Serikat. “Kita adalah demografi yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat. Saya ingin orang Latin tidak hanya banyak, tetapi mereka juga harus bisa mempengaruhi. Kita harus berani membela sesuatu yang dianggap benar.”

Syanne Sumber: E! Online