Billy Joel Nikahi Kekasihnya Saat Hamil Anak Pertama

By nova.id, Selasa, 7 Juli 2015 | 06:15 WIB
Billy Joel dan Alexis Roderick (nova.id)

Tabloidnova.com – Billy Joel, penyanyi legendaris dengan hit-hit seperti “Uptown Girl” dan “Just The Way You Are” menikahi kekasih lamanya, Alexis Roderick, akhir pekan kemarin dalam pesta dadakan di akhir pekan kemain. Juru bicara dari Billy Joel memberi konfirmasi langsung kepada tim berita E!. Ditambahkan jika mereka benar bertukar janji Sabtu kemarin di hadapan keluarga dan teman terdekat di pesta tahunan mereka merayakan Hari Kemerdekaan 4 Juli.

Yang bertindak sebagai petugas yang meresmikan pernikahan ini adalah Andrew Cuomo, gubernur New York yang merupakan sahabat terdekat Billy. Pesta pernikahan ini berlangsung di rumah penyanyi 66 tahun ini di Long Island. Hadir dalam pesta ini juga anak perempuan Billy, Alexa Ray Joel, dan aktor Kevin James.

Baca juga: Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte

Keputusan untuk segera menikah ini diambil sebelum sang kekasih melahirkan anak pertama mereka. April kemarin, Billy Joel memang mengumumkan jika keluarganya akan bertambah. Namun, pada saat itu, ia mengungkapkan jika informasi tambahan mengenai hal ini akan diumumkan di hari yang lain. Ternyata, di hari lain itu adalah pesta pernikahan yang terselubung dalam perayaan Hari Kemerdekaan ini.

“Pasangan ini telah bersama sejak tahun 2009. Mereka memilih untuk tidak membeberkan detail mengenai kehamilan Alexis Roderick. Billy merasa lebih nyaman untuk menjelaskan semuanya setelah mereka meresmikan hubungan mereka,” begitu jelas juru bicara dari Billy Joel.

Syanne

Sumber: E! Online