Venna Melinda Curhat Pada Maia Estianty, Ada Apa?

By nova.id, Selasa, 7 Juli 2015 | 06:47 WIB
Venna Melinda (nova.id)

Tabloidnova.com - Venna Melinda nyaris memiliki nasib yang sama dengan sahabatnya, Maia Estianty. Maia yang bercerai dari Dhani, harus 'kehilangan' ketiga anaknya lantaran sempat dijauhi. Beruntung, perlahan-lahan kini Maia bisa hidup bersama putranya lagi.  Venna pun  merasakan hal serupa dengan Maia. Pasca bermasalah dan bercerai dari suaminya, Ivan Fadilla, Venna dijauhi kedua anaknya, Verrel dan Athala. Merasa senasib, Venna sempat curhat alias mencurahkan isi hatinya kepada Maia. Oleh Maia, Venna diminta untuk berserah diri. Buktinya, setelah lebih dari 2,5 tahun tak digubris anak, sekarang perlahan-lahan keduanya mulai mendekat. "Saya bertanya ke orang yang mengalami. Contohnya sama Maia, kalau saya sudah enggak kuat (dijauhi anak 2,5 tahun). Dia lebih lama lagi, 6 tahun lebih," tutur Venna kepada tabloidnova.com di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Baca juga: Ini Alasan Maia Estianty Pilih Pernikahan Diam-diam Saat itu, diakui Venna, ia mengalami kekhawatiran tak bisa melewati masa-masa indah bersama kedua anaknya yang sedang beranjak remaja. "Ada satu hal yang pernah saya tanya ke Maia. Enam tahun apa enggak kehilangan golden moment? Ternyata golden moment itu bisa kapanpun. Allah bisa ciptakan moment itu kapan saja," kata Venna bijak. "Manusia kan godaannya enggak sabar, contohnya saya." Beruntung, belakangan ini, anak kedua Venna, Athala, mulai mau tinggal di apartemen pribadi Venna. Bahkan, Athala lebih sering menginap di sana. Sementara itu, si sulung Verrel memang tak terlalu sering datang, namun Venna bahagia karena Verrel bisa berkunjung di akhir pekan.

"Jalannya, ya hanya Tuhan yang bisa menggerakkan hati seseorang. Setelah saya percaya, anak saya nurut. Contohnya semalam Athala bilang, 'Mah buku Mama pinggirin, Athala mau nginea'. Itu rasanya saya kayak disiram air kembang, air es," kata Venna bahagia. Okki/Tabloidnova.com