Ini Alasan Delia Septianti Percepat Naik Pelaminan

By nova.id, Senin, 26 Agustus 2013 | 02:18 WIB
Ini Alasan Delia Septianti Percepat Naik Pelaminan (nova.id)

Ini Alasan Delia Septianti Percepat Naik Pelaminan (nova.id)

"Delia Septianti (Foto: Icha) "

Lama tak terdengar suaranya, mantan personal Ecoutez, Delia Septianti akan segera mengakhiri masa lajangnya. ia pun mulai menyiapkan diri menyambut hari bahagia itu.

 "Aku urus sendiri, enggak pake wedding organizer (WO), aku turun tangan sendiri," kata Delia saat ditemui tabloidnova.com di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Acara pernikahan yang direncanakan tahun depan akan dipercepat menjadi Oktober tahun ini lantaran permintaan ibunya. "Sebenarnya maunya tahun depan, tapi pihak keluarga terutama orangtua enggak mau lama-lama. Kalau langsung pesta besar enggak keburu juga, akad nikah dulu dan resepsi sederhana. Kalau ada rejekinya bisa ada lagi," ungkap Delia.

 Keputusan untuk menikah bulan Oktober baru diambil sejak kumpul keluarga pada hari raya Idul Fitri kemarin. "Oktober menurut kita baik, terus karena keputusan kami dan orangtua," ucapnya.

 Wanita kelahiran 1 September 1985 ini mengaku sudah melakukan persiapan cukup banyak. "Persiapannya sudah 70 persen karena waktunya sudah dekat, jadi agak sedikit terburu-buru, undangan sedang dicetak," katanya.

Icha/Tabloidnova.com