Atiqah Hasiholan: Kami Melewati Segala Rintangan

By nova.id, Minggu, 25 Agustus 2013 | 02:36 WIB
Atiqah Hasiholan Kami Melewati Segala Rintangan (nova.id)

Atiqah Hasiholan Kami Melewati Segala Rintangan (nova.id)

"Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Foto: Icha) "

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah dan resepsi  rupanya menyisakan cerita sendiri bagi pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 kemarin.

"Kurang lebih yang dilakukan pertama akad nikah, kemudian acaranya syukuran. Jadi para tamu datang ke Benteng, duduk. Terus pihak calon pria datang, di sambut keluarga Atiqah,ada serah terima juga. Di sana Atiqah datang dengan keluarganya. Terus turun dari kapal. Kita langsung akad nikah di Benteng tersebut," terang Rio saat ditemui tabloidnova.com di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8) malam.

Diungkapkan Rio, ada yang salah dengan pengucapan ijab kabul. Pasalnya, proses tersebut membuat Rio merasa deg-degan. Alhasil proses ijab kabul berlangsung dua kali.

 "Deg-degan sih. Sempat ngulang sekali, karena teks yang dikasih ke saya juga salah," ceritanya.

Sementara itu, Atiqa sendiri mengaku bersyukur dengan lancarnya pernikahan tersebut.  "Aku bersyukur, jadian sama Rio sudah 3 tahun lebih. Dan kita melewati segala rintangan, perjalanan cukup panjang karena niat kami untuk pernikahan. Alhamdulilah, yang dilakukan itu luar biasa," ungkap Atiqah.

Icha/Tabloidnova.com