Begini Cara Marissa Nasution dan Pacar Obati Kerinduan

By nova.id, Sabtu, 24 Agustus 2013 | 01:48 WIB
Begini Cara Marissa Nasution dan Pacar Obati Kerinduan (nova.id)

Begini Cara Marissa Nasution dan Pacar Obati Kerinduan (nova.id)

"Marissa Nasution (Foto: Okki) "

Marissa Nasution akan terlibat pembuatan sebuah film layar lebar berjudul '99 Cahaya di Langit Eropa'. Pengambilan gambar untuk film itu dilakukan di Eropa. Marissa mengaku sempat mendapatkan larangan dari sang kekasih, Conrad, untuk syuting di sana.

"Awalnya enggak boleh. Pertama kali, kedua, sampai tiga kali aku tanya dia bilang tidak. Keempat dia bilang mungkin. Lalu kelima dia bilang oke lah," ungkap  Marissa kepada tabloidnova.com di kantor Maxima Picture, jalan Kayu Putih IV blok C No. 43, Pulomas, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (23/8).  Selama  sepuluh hari, Marissa akan meninggalkan Indonesia untuk berkeliling ke beberapa tempat di benua biru. Rasa rindu pasti akan melanda mereka, makanya Marissa berencana mengajak sang kekasih.

"Tentunya kangen, sepuluh hari bukan waktu yang lama banget ya. Ada rencana pacar juga mau ikut. Enggak tahu juga sih, lihat saja nanti," kata Marissa.  Marissa tak memaksakan Conrad untuk menemaninya sepanjang waktu saata syuting di Eropa. Marissa hanya menyiasati agar perasaan rindu berpisah dengan sang kekasih, bisa terobati.

"Masalahnya bukan apa-apa, kita sih bebasin saja, tapi masalahnya pacarku itu, dia kan gampang kangen. Jadi ya susah banget deh," katanya sambil tertawa.  Okki/Tabloidnova.com