Acha Septriasa: Aku Sudah Dilamar

By nova.id, Jumat, 23 Agustus 2013 | 09:54 WIB
Acha Septriasa Aku Sudah Dilamar (nova.id)

Acha Septriasa Aku Sudah Dilamar (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Okki) "

Acha Septriasa (24) sedang berbahagia. Pasalnya, pada 12 Agustus 2013 lalu, ia sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Radipto Indra Rukmana alias Dito (28). Secara personal di hadapan keluarga, Acha mengakui,  Dito sudah memintanya menjadi calon istri.

"Aku sudah dilamar tanggal 12 Agustus , jadi sudah secara personal juga," jelas Acha yang bertemu tabloidnova.com di kantor Maxima Picture, Jalan Kayu Manis IV, Jakarta Timur, Jumat (23/8).  Acha dan Dito sudah menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan. Acha mengaku memiliki tujuan bersama sang kekasih.

"Pasti dong lebih hati-hati dan punya tujuan. Aku lebih merasa akan ke arah sana (nikah). Aku juga sekarang lagi menabung untuk diri sendiri dan untuk masa depan. Aku mikir kemarin itu (saat lamaran) akhirnya ini toh yang ditunggu-tunggu sejak lama," tandas mantan kekasih Irwansyah itu. Acha merasa sudah punya waktu yang pas untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. "Dua-duanya sih yang memutuskan (nikah). Kita beda usia empat tahun, sama-sama dewasa, enggak main-main lagi, sekolah juga sudah selesai, sama-sama kerja, jadi nunggu apa lagi."   Meski sudah menggelar acara lamaran, Acha masih belum mau menjelaskan kapan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan. "Belum siapin apa-apa, kalau sudah dekat (tanggal pernikahan) akan dikasih tahu. Itu rahasia, yang jelas saya menabung, supaya kedepannya enggak diberatkan soal materi."   Okki/Tabloidnova.com