Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Temui Ahok

By nova.id, Jumat, 23 Agustus 2013 | 06:27 WIB
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Temui Ahok (nova.id)

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Temui Ahok (nova.id)

"Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Foto: Agus Dwianto) "

Sebelum memutuskan untuk menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama ibunda tercinta, Ratna Sarumpaet mengunjungi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Kunjungannya tersebut  untuk meminta izin perihal rencana bahagia itu.

 "Awalnya saya dan Atiqah memiliki mimpi wedding yang indah, kita mau pernikahan kami yang intim tapi tetap sederhana. Sudah hampir 6 bulan cari tempat sama Atiqah. Akhirnya ketemu sama bapak Ahok, bahwa kami menyampaikan Pulau Kelor untuk tempat pernikahan kami," jelas Rio Dewanto.

 Tak hanya meminta kepada Ahok, ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet mengunjungi Bupati Kepulauan Seribu, Asep Syaripudin untuk meminta izin segala sesuatunya demi pernikahan anaknya.

 "Kami juga hubungi Bupati Kepulauan Seribu, akhirnya bisa. Jadi  pernikahan ini juga acara kami dan tim Pemda DKI," jelasnya saat ditemui tabloidnova.com.

 Atiqah menambahkan, sayang keindahan di Pulau Kelor terlewat begitu saja. "Kami juga ingin mengenalkan keindahan Pulau Kelor. Sangat disayayngkan kalau tak ada yang tahu keindahan Pulau Kelor seperti apa. Makanya harapan kami, dengan pernikahan ini, makin banyak orang tahu Pulau Kelor tersebut," jelas Atiqah.

Icha/Tabloidnova.com