Annisa Trihapsari: Aku Enggak Terlalu Khawatir

By nova.id, Kamis, 22 Agustus 2013 | 11:33 WIB
Annisa Trihapsari Aku Enggak Terlalu Khawatir (nova.id)

Annisa Trihapsari Aku Enggak Terlalu Khawatir (nova.id)

"Annisa, Sultan, dan sang anak (Foto: Okki) "

Annisa Trihapsari mulai kembali sibuk syuting.  Annisa terpaksa harus menitipkan putrinya, Aqueeni Aziz Djoghi (5) kepada ibu mertuanya.

"Kalau saya syuting, dititipkan ke mertua. Keluarga mendukung, Alhamdulillah," tutur Annisa yang ditemui tabloidnova.com dalam acara Anak-Anak Manusia, Jalan Terusan Mandiri, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (21/8).  Selama ini, Annisa mengaku tak pernah mendapatkan keluhan dari sang anak. Pasalnya, sesekali Annisa sengaja mengajak Aqueeni agar paham pekerjaan sang bunda.

"Anak enggak komplain. Dia tahu bapak ibunya kerja. Dikasih pengertian. Untuk saat ini aku bawa karena mertua lagi pergi. Enggak masalah kalau mamanya syuting," ujar wanita yang sudah pernah tiga kali menikah itu.  Mengajak anak ke lokasi syuting, Annisa mengaku tak khawatir. "Sebagian orangtua ada yang khawatir, kalau aku enggak terlalu khawatir. Lagian kan anak jarang ketemu sama kami karena sudah tidur sebelum kami pulang. Makanya menyiasatinya dengan mengajak ke lokasi syuting, misal hari minggu atau sabtu," ucap Annisa.  Okki/Tabloidnova.com