Yulia Rachman: Aku Belajar Menjadi Lebih Baik

By nova.id, Kamis, 22 Agustus 2013 | 05:09 WIB
Yulia Rachman Aku Belajar Menjadi Lebih Baik (nova.id)

Yulia Rachman Aku Belajar Menjadi Lebih Baik (nova.id)

"Yulia Rachman (Foto: Okki) "

Fashion hijab berkembang pesat di Indonesia. Sebagai wanita yang baru mengenakan hijab, Yulia Racham paham akan hal itu. Tapi, ia tak mau dicap berhijab hanya karena fashion semata.

"Aku berhijab karena kewajiban itu bukan karena fashion. Sekarang dengan fashion yang bagus orang juga enggak ragu untuk berhijab," jelas Yulia saat ditemui Tabloidnova.com di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).  Bagi Yulia, fashion hijab yang kini lebih beragam adalah hal yang wajar. Sebab, nyatanya Islam pun menyukai keindahan. Namun, Yulia mengingatkan kalau fashion pun harus sesuai dengan syariat agama. "Jadi menurut aku fashion hijab sekarang sah-sah saja, karena Islam juga suka keindahan. Hijab itu kan menutup aurat bukan hanya menutup kepala," tuturnya.

 Lima bulan berhijab, Yulia mengaku sedang banyak belajar. Ia memperbaiki fisik dan bathinnya. "Aku sedang belajar dalam tahap-tahap, sekarang juga enggak punya celana, kalaupun ada yang gombrong, aku belajar menjadi lebih baik," katanya.

 Okki/Tabloidnova.com