Brotoseno: Saya Pasti Datang ke Rutan Menemui Angie

By nova.id, Rabu, 21 Agustus 2013 | 08:01 WIB
Brotoseno Saya Pasti Datang ke Rutan Menemui Angie (nova.id)

Brotoseno Saya Pasti Datang ke Rutan Menemui Angie (nova.id)

"Brotoseno dan Keanu (Foto: Antie) "

Brotoseno mengaku tengah sibuk belajar. Namun ia berusaha selalu meluangkan waktu untuk Keanu, putra Adjie Massaid buah pernikahannya dengan Angelina Sondakh.

Jarang menjenguk Angie, dong? "Ya, begitulah. Soalnya saya sekolah, jadi intensitas kami untuk bertemu memang agak berkurang. Ramadan kemarin juga saya jarang bertemu, jadi komunikasinya lewat telepon saja. Kebetulan di dalam rutan ada wartel, jadi bisa saling telepon," ujarnya kepada tabloidnova.com.

"Yang penting, bisa tahu kabar saja. Alhamdulillah, komunikasi kami lancar. Jika ada kesempatan, saya pasti datang ke rutan untuk menemui Angie," imbuhnya.

Brotoseno kini sedang menjalani pendidikan di Bandung. "Kegiatan belajarnya cukup padat, dari Senin sampai Jumat. Sabtu dan Minggu libur, sehingga saya bisa ke Jakarta. Libur dua hari itu saya manfaatkan untuk meluangkan waktu bersama Keanu (anak Angie bersama mendiang Adjie Massaid) dan Rakha (anak dari pernikahan pertama Brotoseno), serta bisa meluangkan waktu dengan orangtua," terangnya.

Antie/Tabloidnova.com