Julia Perez: Saya Hanya Ingin Damai

By nova.id, Rabu, 21 Agustus 2013 | 02:36 WIB
Julia Perez Saya Hanya Ingin Damai (nova.id)

Julia Perez Saya Hanya Ingin Damai (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez sempat mendapat gelar 'Nyai Intan Garinda' dari Kalimantan Tengah. Gelar tersebut diberikan untuk warga kehormatan yang datang ke daerah tersebut.

Namun, sayangnya, masyarakat Kalimantan justru mempermasalahkan gelar tersebut. Menurutnya, gelar tersebut tak pantas diterima kepada Jupe. Selain mengumbar keseksian, menurut warga, sosok wanita Dayak, tidaklah seperti Jupe. Jupe pun ingin mengembalikan gelar tersebut di depan tokoh masyarakat Dayak. Padahal, tokoh tersebut, baru saja mengumumkan jika Jupe layak mendapat gelar itu.

"Kami pastikan bahwa gelar yang kami berikan sebagai Nyai Intan Garinda tidak akan kami cabut. Kemudian, saya juga pastikan, adat-adat banyak yang memberikan apresiasi," ujar Joandrias, tokoh Dayak, saat ditemui tabloidnova.com di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (20/8).

Mendengar ucapan tersebut, Jupe mengatakan, menolak gelar tersebut agar tak timbul masalah. "Saya mohon izin untuk mengembalikan gelar tersebut. Karena saya tidak mau kedatangan saya ke Kalimantan malah jadi permasalahan. Saya percaya di daerah masih menjunjung tinggi adat istiadat. Saya Yulia Rahmawati ingin mengembalikan gelar tersebut," tegasnya di depan petinggi tokoh Dayak.

Jupe tak mau ada polemik anatara masyarakat dengan dirinya. "Saya sangat menghargaiKalimantan. Saya enggak mau ada polemik, ini waktu yang tepat. Mudah-mudahan kita bersatu lagi, Kalimantan. Saya tidak mau mencemooh atau mencoreng. Saya hanya mau  damai," kata Jupe.

Icha/Tabloidnova.com