Bahagianya Heidi Klum

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 13:09 WIB
Bahagianya Heidi Klum (nova.id)

Bahagianya Heidi Klum (nova.id)

"Heidi Klum dan Martin (JJ) "

Tak ada hal yang nampaknya bisa menghalangi kebahagiaan seorang Heidi Klum saat ini. Maklum, rasanya semua sudah diraih oleh moel berusia 40 tahun ini. Selain karier yang tak menunjukkan tanda-tanda meredup, Heidi juga sangat berbahagia karena dikelilingi orang-orang, keluarga dan juga pasangan yang sangat dicintainya. Pasangan yang dimaksud adalah sang kekasih yang juga merangkap sebagai bodyguard-nya bernama Martin Kirsten.

Akhir pekan lalu, Heidi terlihat riang dan senang saat keluar dari sebuah kedai kopi di Brentwood, California, Amerika Serikat, bersama Martin di sampingnya. "Happy," tulis Heidi di akun twitternya sambil menyertakan sebuah foto tangannya dan tangan Martin yang bersatu menggambarkan siluet bergambar hati. Oh, so sweet...

Model berdarah Jerman ini sebelumnya menikah dengan penyanyi Seal selama 4 tahun. Kini Heidi sudah dikaruniai 4 anak. Kabarnya, Heidi berpisah dari Seal karena urusan orang ketiga saat masih terikat pernikahan. Namun segala keresahan sekarang sudah terlepas dari beban Heidi karena kehadiran Martin di sisinya.

Semoga langgeng!

Yetta/Tabloidnova.com