Paris Jackson Tak Punya Kehidupan Lagi

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 11:37 WIB
Paris Jackson Tak Punya Kehidupan Lagi (nova.id)

Paris Jackson Tak Punya Kehidupan Lagi (nova.id)

"Paris Jackson (JJ) "

Duka dan permasalahan nampaknya tak pernah lepas dari keluarga almarhum Michael Jackson. Sang King of Pop itu sepertinya pergi meninggalkan tumpukan permasalahan. Selain urusan hukum mengenai penyebab kematiannya yang belum juga tuntas hingga kini, urusan keluarga Michael pun tampaknya belum usai bergejolak.

Belakangan, putri Michael Jackson dari pernikahan keduanya dengan Debbie Rowe, Paris Jackson (15) tengah terlibat masalah kesehatan mental yang cukup serius. Bahkan, berulang kali Paris harus bolak-balik keluar-masuk pusat rehabilitasi untuk mengobati depresi mental yang diidapnya.

Kabarnya, Paris menjadi sangat depresi dan tertekan paska kepergian sang ayah nyaris empat tahun lalu. Keterangan itu diperoleh langsung dari Debbie Rowe yang beberapa hari lalu tengah bersaksi di persidangan yang tengah berusaha mengungkap penyebab kematian Michael Jackson. Menurut Debbie, Paris berusah membunuh dirinya sendiri karena ayahnya meninggal dunia. Keterangan itu berbeda dengan kabar yang sempat beredar bahwa Paris berusaha bunuh diri karena sebuah pergelaran drama di sekolahnya.

"Paris seperti hidup dalam cangkangnya sendiri. Dia depresi dan sangat sedih karena kematian ayahnya. Dia mencoba bunuh diri. Dia tidak punya kehidupan. Setidaknya, dia merasa dia tidak lagi memiliki kehidupan," ujar Debbie sedih.

Paris sendiri sekarang tengah menjalani perawatan di pusat rehabilitasi yang khusus menangani permasalahan.

Yetta/Tabloidnova.com