Ini Dia, 'Penampakan' Pippa Middleton dan Sang Kekasih

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:25 WIB
Ini Dia Penampakan Pippa Middleton dan Sang Kekasih (nova.id)

Ini Dia Penampakan Pippa Middleton dan Sang Kekasih (nova.id)

""

Adik ipar Pangeran William, Pippa Middleton, memang tak pernah absen menjadi pusat perhatian dunia sejak pertama kali muncul menawan dan jelita sebagai pengiring pengantin wanita di pernikahan William dan Kate. Sejak saat itu, kemanapun Pippa pergi, sorotan kamera selalu mengikuti. Tak hanya mengulik soal aktivitas kesehariannya, mengenai siapa pendamping Pippa saat ini pun selalu menjadi berita utama.

Maka ketika Pippa terlihat berjalan bersama bergandengan tangan bersama kekasih barunya, Nico Jackson, kemarin, pasangan ini sontak jadi sasaran empuk para paparazzi. Kemarin sore, Pippa terlihat berjalan bersama Nico di Fulham Road di kawasan Chelsea, Inggris. Keduanya terlihat seasi, bahkan nyaris seperti dua supermodel yang tengah jalan di catwalk.

Pippa tampil dengan kulit sedikit kecokelatan dan mengenakan atasan berwarna putih dan rok mini berwarna biru muda. Sementara Nico terlihat mencuri perhatian dengan mengenakan blazer hitam dan celana panjang berwarna pink mencolok.

Selain sibuk menjadi bibi baru bagi Pangeran George, kini Pippa dikabarkan sibuk menjalani profesi terbarunya sebagai penulis kolom kuliner di majalah Waitrose Kitchen. Dan Pippa terlihat sangat mahir melaksanakan semua tugas menulisnya. "Dia adalah koki yang sangat baik dan penulis yang baik pula. Dan dia bekerja sangat keras," kata William Sitwell, bos Pippa.

You go, girl!

Yetta/Tabloidnova.com