Julia Perez Akhirnya Terima Surat Cerai Dari Prancis

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:23 WIB
Julia Perez Akhirnya Terima Surat Cerai Dari Prancis (nova.id)

Julia Perez Akhirnya Terima Surat Cerai Dari Prancis (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Setelah 6 tahun bercerai dari Demian Perez, Julia Rahmawati alias Jupe akhirnya menerima surat cerai secara resmi dari mantan suaminya. Hal ini tentunya membuat Jupe merasa lega. pasalnya, surat tersebut mempermudah dirinya menikah dengan Gaston Castano.

"Yang di Prancis sudah selesai, saya bersyukur banget. Saya kemarin sempat stres, cerai udah lama, surat cerai enggak kelar-kelar. Saya selalu berdoa terus. Saat saya lagi butuh, tiba-tiba pas saya pulang ada surat di rumah dari kedubes Prancis. Pas saya cek ternyata surat cerai.  Saya 6 tahun menunggu surat ini," ujar Jupe saat ditemui di peluncuran filmnya 'Perawan Seberang', Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (20/8).

 "Surat cerai aku pakai bahasa Prancis, jadi harus di translate ke bahasa Inggris, dan diterjemahkan lagi ke bahasa Indonesia," ucapnya.

 Untuk mempermudah urusan surat cerainya selama ini, Jupe mengaku menggunakan jasa pengacara. "Saya sampai menggunakan jasa lawyer untuk ngurusin surat-surat ini. Target sih bulan depan udah selesai," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com