Gisele Bündchen Sandang Predikat Model Termahal

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 09:21 WIB
Gisele Buendchen Sandang Predikat Model Termahal (nova.id)

Gisele Buendchen Sandang Predikat Model Termahal (nova.id)

"Gisele Bundchen (instagram) "

Memiliki dua anak ternyata tak lantas meredupkan karier modeling seorang Gisele Bündchen. Terbukti, meski baru saja melahirkan anak keduanya, Gisele Bündchen sukses meraih prestasi terbarunya sebagai model dengan bayaran termahal dan karier tersukses.

Wanita asal Brazil yang berusia 33 tahun ini, seperti yang diberitakan oleh Forbes, meraup pendapatan sebesar Rp 420 miiar hanya di tahun 2013 ini saja. Penghasilan Gisele ini bahkan jauh melebihi penghasilan sang suami, Tom Brady, yang berprofesi sebagai atlet football.

Pendapatan Gisele Bündchen tersebut tentu tak sebatas honor saat berjalan di catwalk saja. Tercatat, Gisele Bündchen juga terikat kontrak dengan berbagai produk seperti aksesoris dan merek pakaian dalam. Itu pun belum termasuk bayaran sebagai bintang iklan beberapa produk ternama seperti H&M, Chanel dan David Yurman.

Jika Gisele Bündchen berada di urutan teratas supermodel paling sukses, maka urutan kedua ditempati oleh Miranda Kerr dengan perolehan pendapatan senilai Rp 70 miliar setelah menandatangi sejumlah kontrak pekerjaan dengan Mango, David Jones, Lipton dan maskapai penerbangan Australia, Qantas.

Sementara para supermodel lainnya yang menempati posisi lima besar adalah Adriana Lima, Kate Moss dan supermodel nomor satu China, Liu Wen.

Yetta/Tabloidnova.com