Bella Saphira Sudah Menikah? Ini Jawaban Keluarganya

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 02:47 WIB
Bella Saphira Sudah Menikah Ini Jawaban Keluarganya (nova.id)

Bella Saphira Sudah Menikah Ini Jawaban Keluarganya (nova.id)

"Bella Saphira (Foto: Okki) "

Rencana pernikahan pasangan Bella Saphira (40) dengan Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti (52) masih menyisakan tanda-tanya.  Bella dan Agus dikabarkan menikah, Sabtu (17/8/2013). Benarkah keduanya telah menikah?

Ditanya mengenai kabar bahagia tersebut, Dian Simanjuntak, adik sekaligus manajer Bella, tetap tidak banyak memberikan keterangannya. Benar atau tidaknya pernikahan Bella dan Agus yang sudah terjadi itu, Dian tidak menegaskannya.

"Sekali lagi, masalah (pernikahan) itu saya sudah 'no comment' ya. 'No comment'!" tegas Dian saat dihubungi, Senin (19/8/2013) siang.

Bagaimana kabar yang sebenarnya terjadi, Dian tetap tidak bersedia menjawab. "Enggak tahu," kata Dian.

Dian  mengaku sudah tidak lagi menjadi manajer Bella sejak kabar pernikahan itu berhembus kencang. Dian bahkan tidak tahu tentang kabar diundurnya rencana bahagia kakaknya tersebut dengan Agus.

"Saya nggak tahu apa-apa ya. Setiap masalah pribadi, diurus masing-masing," ujar Dian yang lantas menutup teleponnya.

Dihubungi terpisah, Riyo, asisten Bella, juga tidak bersedia berbagi cerita bahagia itu. Berulang-kali dihubungi melalui telepon, Riyo tak mau mengangkatnya. Meski begitu, menurut sumber, pernikahan Bella dan Agus dilaksanakan Sabtu lalu, bersamaan dengan perayaan ulang-tahun ke-52 jenderal berbintang dua itu.

"Keduanya menikah, iya benar," tegas sumber tadi yang tidak menjelaskan secara rinci tentang pernikahan tersebut. Bella dan lulusan Akabri 1984 itu berlangsung di Binjai, Sumatera Utara, daerah asal duda beranak dua ini.

      .

           .

Kin/wartakotalive