Kris Biantoro dan Kenangan Keluarga

By nova.id, Selasa, 20 Agustus 2013 | 02:14 WIB
Kris Biantoro dan Kenangan Keluarga (nova.id)

Kris Biantoro dan Kenangan Keluarga (nova.id)

""

Seminggu sudah Kris Biantoro meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Rumah yang dulunya ditempati Kris dan sang istri, Maria Nguyen Kim Dung sangat penuh dengan kenangan. Bahkan, Kim, sapaan akrab istri Kris, masih merasakan 'kehadiran' sang suami.

"Saya masih merasa bapak di sini. Meski tidur terpisah, saya masih bicara sama bapak, bukan mimpi, ini nyata. Saya enggak merasa bapak hilang. Saya masih ngobrol sama bapak," tutur  Kim kepada tabloidnova.com.

Menurut Kim, selama sepekan ini rumahnya banyak kedatangan keluarga dan tamu pelayat. Ia pun tak pernah merasa kesepian. "Berapa hari ini anak cucu itu temani saya. Saya enggak lihat ada yang berubah, kecuali bapak yang enggak ada. Tapi bapak selalu senyum karena kami selalu kumpul," tukas Kim.

Bagi anak-anaknya, Kris Biantoro adalah sosok bijak dan tak pernah sombong terhadap sesama. "Yang paling terlihat itu kebiasaan bapak ketemu media, karena saat itu energi bapak kelihatan, enggak ada media yang ditolak, sudah banyak masyarakat tahu," kata Arto.

"Bapak bilang  memilih sekali tampil di televisi. Kalau bapak masuk televisi dan enggak ada manfaatnya, beliau enggak mau. Kepulangan  itu show terakhir bapak. Selama 50 tahun terakhir tak ada pemberitaan buruk soal bapak," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com