Fergie "Black Eyed Peas" Ganti Nama

By nova.id, Senin, 19 Agustus 2013 | 06:43 WIB
Fergie Black Eyed Peas Ganti Nama (nova.id)

Fergie Black Eyed Peas Ganti Nama (nova.id)

"Fergie (twitter) "

Empat tahun setelah pernikahannya dengan aktor tampan Josh Duhamel (40), penyanyi sekaligus pentolan grup Black Eyed Peas, Fergie (38), akhirnya resmi mengganti namanya. Lewat perwakilan resminya, kemarin Fergie merilis pernyataan bahwa nama aslinya, Stacy Ann Ferguson sudah berganti menjadi Fergie Duhamel, mengikuti nama belakang sang suami. Perubahan nama ini resmi berlaku sejak Jumat (16/8) lalu.

Entah apakah perubahan nama ini berkaitan dengan kehamilan anak pertama Fergie, tidak ada yang bisa memastikan. Yang jelas, Fergie mengaku sangat berbahagia setelah mengambil keputusan tersebut. Ditambah lagi, ia dan Josh pun tengah bersemangat menanti kelahiran sang buah hati yang diperkirakan akan berjenis kelamin laki-laki.

Sehari setelah mengganti namanya menjadi Fergie Duhamel, penyanyi enerjik ini menggelar pesta baby shower di Petit Ermitage, West Hollywood. Ini adalah acara baby shower ketiga yang digelar Fergie. Namun pesta kali ini tak dihadari oleh rekan-rekan Fergie sesama selebritis. Hanya keluarga dan sahabat terdekatnya yang tampak hadir. Hari itu Fergie tampil dengan busana warna-warni dan ikat kepala bercorak bunga. Di foto dirinya yang diunggah ke akun instagram, Fergie menyebut dirinya sebagai "earth mommy".

Belum jelas kapan waktu pastinya Fergie akan melahirkan, namun ia dan suami baru mengumumkan kehamilan pada Februari lalu via twitter.

Yetta/Tabloidnova.com