Ini Dia Lima Aktris Bertubuh XL yang Sukses di Hollywood

By nova.id, Senin, 19 Agustus 2013 | 05:33 WIB
Ini Dia Lima Aktris Bertubuh XL yang Sukses di Hollywood (nova.id)

Ini Dia Lima Aktris Bertubuh XL yang Sukses di Hollywood (nova.id)

"Melissa McCarthy (Just Jared) "

Tak pernah ada aturan tertulis yang menyebutkan bahwa dunia glamor Hollywood dengan segala kelebihannya hanya menjadi milik para aktris bertubuh ideal, langsing bak super model dunia. Setidaknya lima aktris ternama ini bisa membuktikan, dengan prestasi dan keahlian akting mereka, sosok tubuh extra large (XL) tak pernah menjadi halangan. Bahkan mereka sukses meraup pendapatan dan popularitas selangit berkat bentuk tubuh mereka.

Mari menyimak rahasia lima aktris bertubuh XL yang sukses di Hollywood berikut ini.

1.  Queen Latifah

Memulai karier sebagai penyanyi, nama Queen Latifah justru mulai bersinar terang saat beralih profesi sebagai seorang aktris. Dengan tubuh bongsor dan berisi, Queen Latifah tak pernah kesulitan mendapatkan peran-peran penting di film box office. Kini, apapun produk yang dilncurkan Quuen Latifah, seperti make up, pakaian hingga parfum, semua laris manis di pasaran.

2.  Lena Dunham

Di ajang Golden Globe Awards tahun ini, nama Lena Dunham adalah salah satu yang paling mendapatkan perhatian. Lena sukses memproduseri sekaligus berakting prima di serial televisi berjudul Girls. Di serial tersebut,Lena tak segan mengekspos tubuhnya yang gemuk. Lena ingin menularkan semangat kepercayaan diri yang tinggi bagi para wanita yang memiliki ukuran tubuh XL.

3.  Rebel WilsonLucunya, Rebel yang ingin sekali menurunkan berat badannya justru mendapatkan perlawanan dari industri film Holywood. Banyak yang menwarkan job akting untuknya, asala ia tetap gemuk. Yang terakhir, aktingnya di film Pitch Perfect menuai banyak pujian.

4.  Kirstie Alley

Awalnya, Kirstie tampil sebagai bintang televisi bertubuh langsing. Namun seiring gaya hidupnya, Kirstie berubah gemuk. Namun masalah berat badan tak pernah menyurutkan semangat Kirstie untuk berkarya. Bahkan lewat serial Veronica's Closet yang tenar di tahun 90-an, Kirstie meraup sukses dua kali lipat dengan sosok XL-nya.

5.  Melissa McCarthy

Tampil pertama kali di serial teve bertajuk Gilmore Girls di tahun 2000, nama Melissa McCarthy mulai dikenal dunia. Sejak awal pun, Melissa sudah tampil apa adanya dengan bentuk tubuh XL. Tapi justru tubuh XL memberikannya rezeki berlimpah. Konsisten di dunia komedi, Melissa bahkan sudah meraih nominasi Oscar lewat perannya di Bridesmaids.

Yetta/Tabloidnova.com