Inilah Impian Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty

By nova.id, Senin, 19 Agustus 2013 | 05:23 WIB
Inilah Impian Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty (nova.id)

Inilah Impian Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty (nova.id)

"Dul (Foto: Okki) "

Si bungsu Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, ingin mengekor sukses kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sudah sejak kecil, Dul diperkenalkan deretan musisi dunia oleh sang ayah. Rupanya, Dul kepincut oleh salah satu band grunge dari Washington, Amerika Serikat, Nirvana, yang menjadi orientasinya dalam bermusik.

"Suka Nirvana, kan aku pengin banget jadi musisi. Banyak sih musisi, tapi yang paling pas di hati itu Nirvana," tutur Dul.

Dul mengaku sangat mengidolakan sang vokalis, almarhum Kurt Cobain. Sebab, menurut Dul, pria yang khas berambut blonde gondrong itu selalu bisa menciptakan lagu-lagu bagus dan laris di pasaran. "Suka Kurt Cobain. Dia itu bikin lagu apa saja disukain orang. Kayaknya dia gampang banget bikin lagu," kata Dul kepada tabloidnova.com.

Sayangnya, kisah hidup sang musisi idola tak pantas ditiru. Cobain meninggal pada 5 April 1994 diduga akibat over dosis di Seattle. Paham hal itu, Dul enggan meniru sang musisi idola. "Ya, enggak. Maksudnya gue ambil yang positifnya," pungkas Dul.

Okki/Tabloidnova.com