Lamar Shireen Sungkar, Teuku Wisnu 'Diuji' Calon Mertua

By nova.id, Senin, 19 Agustus 2013 | 00:24 WIB
Lamar Shireen Sungkar Teuku Wisnu Diuji Calon Mertua (nova.id)

Lamar Shireen Sungkar Teuku Wisnu Diuji Calon Mertua (nova.id)

"Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat acara lamaran (Foto: Agus Dwianto) "

Melamar Shireen Sungkar bukan hal mudah bagi Teuku Wisnu. Sebab, sebelum benar-benar melamar Shireen, Wisnu harus melewati 'uji mental' yang dilakukan oleh ayahanda Shireen, Mark Sungkar.

"Banyak sekali pertanyaannya. Bukan yang positif, tapi yang negatif. Misalnya kekurangan Shireen, anak saya begini, kamu sudah tahu belum, kalau belum tau ya saya kasih tahu," tutur Mark.

 Mark Sungkar mengaku sengaja 'menginterogasi' calon menantunya itu agar ia paham betul bagaimana sang calon. Mark benar-benar ingin tahu apakah Wisnu dan Shireen sudah sama-sama saling mengenal.

"Waktu itu ada sejumlah pertanyaan yang kami ajukan, apakah ingin menikah karena Allah atau karena nafsu, dan apakah Shireen kenal Wisnu atau sebaliknya, dan semua dijawab oleh Shireen dan Wisnu dengan baik. Jangan buta kalau jatuh cinta, saling mengisi, maka aman," jelas pria 64 tahun itu kepada tabloidnova.com.  Salah satu alasan mengapa Mark juga 'jatuh hati' kepada Wisnu karena pemeran sinetron Cinta Fitri itu taat kepada orangtua. "Saya suka menantu saya itu taat sama orangtuanya, gila dengan orangtua dalam tanda kutip ya, dan menempatkan ibu diatas segalanya, Alhamdulillah Wisnu begitu, Irwansyah juga begitu," kata Mark.  Okki/Tabloidnova.com