Memperingati 36 Tahun Meninggalnya Elvis Presley

By nova.id, Minggu, 18 Agustus 2013 | 05:54 WIB
Memperingati 36 Tahun Meninggalnya Elvis Presley (nova.id)

Memperingati 36 Tahun Meninggalnya Elvis Presley (nova.id)

""

Tak terasa, sudah 36 tahun berlalu sejak Elvis Presley meninggal dunia pada 16 Agustus 1977 yang lalu. Kala itu, Elvis meninggal dunia di usia yang relatif muda, 42 tahun, saat kariernya tengah berada di puncak keemasan.

Meski sang raja rock n roll itu tak lagi bersama dengan kita, namun peninggalan Elvis melalui karya-karyanya tetap ada di hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Di dunia hiburan, misalnya, "jejak" Elvis diturunkan pada sang putri, Lisa Marie Presley dan cucunya, Riley Keough yang kini mulai menjajaki dunia akting.

Namun selain para anggota keluarga yang melanjutkan kiprah Elvis Presley, mari melihat jajaran aktor yang pernah sukses memerankan sosok Elvis dalam produksi film dan program teve. Salah satunya adalah Jack White yang pernah memerankan Elvis di film Walk Hard: The Dewey Cox Story. Ada pula aktor Jonathan Rhys Meyers yang berperan sebagai Elvis di film televisi berjudul Elvis.

Aktor lainnya yang memerankan Elvis nyaris sempurna adalah Frank Stallone di film Angels With Angels, Val Kilmer di film True Romance dan Bruce Campbell di film Bubba Ho-Tep. Dan yang terakhir, Steve Martin yang berperan sebagai Elvis di Picasso at the Lapin Agile.

Elvis  sudah berpulang, tapi karyanya akan selalu dikenang...

Yetta/Tabloidnova.com