Liburan Seru Ala Keluarga Obama

By nova.id, Minggu, 18 Agustus 2013 | 02:14 WIB
Liburan Seru Ala Keluarga Obama (nova.id)

Liburan Seru Ala Keluarga Obama (nova.id)

"ist "

Siapa bilang penguasa nomor satu dunia tidak bisa terlihat santai dan berlibur dengan keluarganya? Presiden AS, Barack Obama membuktikannya. Bersama sang istri, Michelle, dan dua putrinya, Sasha dan Malia, Obama terlihat menikmati masa liburannya dengan mengendarai sepeda di kawasan Martha's Vineyard di Tisbury, Amerika Serikat

Sang presiden terlihat memimpin jalan sambil bersepeda diikuti oleh Malia yang berjarak beberapa meter di belakangnya. Sasha terlihat aktif berusaha mengejar sang ayah sementara Michelle terlihat santai berada di barisan paling belakang.

Sambil menikmati pemandangan di kiri dan kanan mereka, keluarga Obama tetap menomorsatukan keselamatan dengan mengenakan helm dan beberapa pelindung tubuh lainnya. Tak pelak, perjalanan bersepeda keluarga Obama pun jadi sasaran banyak kamera fotografer. Tapi dengan santai Obama malah menyapa para fotografer. "Hai semua! Hari yang indah, bukan?," kata Obama sambil melambaikan tangannya.

Siang itu sang presdien yang berusia 52 tahun itu memang terlihat sangat santai dengan mengenakan celana pendek berwarna cokelat dan kaus polo berwarna biru. Sementara Michelle tampil chic dengan tank top putih dan celana pendek biru muda.

Ah, liburan yang sangat menyenangkan.

Yetta/Tabloidnova.com