Begini Cara Britney Spears Berfoya-foya

By nova.id, Sabtu, 17 Agustus 2013 | 04:36 WIB
Begini Cara Britney Spears Berfoya foya (nova.id)

Begini Cara Britney Spears Berfoya foya (nova.id)

"Britney Spears (Just Jared) "

Jika bicara soal bersenang-senang dan menghabiskan uang, mungkin Britney Spears adalah salah satu ahlinya. Bayangkan saja, menurut laporan TMZ, Britney Spears menghabiskan kekayaannya hampir USD 14 juta atau sekitar Rp 140 miliar untuk berbelanja dan bersenang-senang. Luar biasa!

Uniknya, pemilik single Oops I Did It Again ini menghabiskan nyaris separuhnya (USD 7 juta atau sekitar Rp 70 miliar) untuk hal-hal yang sungguh tidak penting. Ia sering terlihat berbelanja di toko serba satu dolar. Britney juga banyak menghabiskan uangnya untuk membeli makanan junk food.

Selain itu, untuk urusan kemewahan penampilan, termasuk pakaian, perawatan tubuh dan rambut, Britney termasuk super boros. Untuk menggaji para asisten yang khusus merawat tubuhnya saja, ia harus menghabiskan sekitar Rp 300 juta! Belum puas, Britney bahkan pernah membayar Rp 5 juta untuk sekali perawatan manicure.

Namun angka-angka pengeluaran nan fantastis tersebut tentu tak sebanding dengan pendapatan Britney. Dari gelaran turnya saja, Britney sudah meraup keuntungan sekitar Rp 680 miliar. Belum lagi dari honornya sebagai juri di X Factor yang mencapai Rp 150 miliar.

Yang penting happy, ya, Britney..

Yetta/Tabloidnova.com