Bersiaplah Menyaksikan Lima Film Horor Ini!

By nova.id, Sabtu, 17 Agustus 2013 | 03:25 WIB
Bersiaplah Menyaksikan Lima Film Horor Ini! (nova.id)

Bersiaplah Menyaksikan Lima Film Horor Ini! (nova.id)

""

Tahun ini bisa dibilang sebagai tahunnya film horor. Sejak awal tahun, sejumlah judul film begenre horor selalu bertengger di puncak box office. Meski takut, penonton yang penasaran akan jalan cerita film horor biasanya selalu tergoda untuk menyaksikannya.

Yang terbaru, film bertajuk The Conjuring menuai sukses di seluruh dunia karena suguhan adegan-adegan mencekam dan super menyeramkan. Setelah The Conjuring, lima judul film horor ini akan siap menambah kecemasan para penikmat film horor hingga akhir tahun nanti.

1.   're Next (rilis 23 Agustus)

Berselang sebulan sejak The Conjuring, You're Next sudah mulai menjadi bahan pembicaraan di banyak festival film. Banyak memprediksikan, film ini akan sukses menuai kengerian.

2.   Insidious 2 (rilis 13 September)

Tentu saja ini film horor yang paling dinantikan tahun ini. Sebagai sekuel kedua dari film Insidious siap menyajikan cerita menyeramkan soal "perjalanan" keluarga Lambert ke "dunia lain".

3.   Horns (rilis 11 Oktober)

Dibintangi oleh Daniel Radcliff, film ini akan mengisahkan keseimbangan cerita antara teror fisik dan psikologis yang menyeramkan.

4.  Carrie (rilis 18 Oktober)

Film bergenre horor klasik ini akan siap memberi ketegangan yang tak akan bisa dilupakan para penontonnya. Layak dicermati karena ini adalah kali pertama sutradara Roberto Aguirre-Sacasa membesut film horor.

5.   Paranormal Activity 5 (rilis 25 Oktober)

Semua orang mengira film Paranormal Activity akan berhenti di sekuelnya yang keempat. Ternyata dugaan itu salah. Namun para produser menjanjikan film kelima ini akan lebih menyuguhkan cerita yang lebih nyata.

Yetta/Tabloidnova.com