Ketika Angelina Jolie Jadi Penjahat

By nova.id, Jumat, 16 Agustus 2013 | 12:01 WIB
Ketika Angelina Jolie Jadi Penjahat (nova.id)

Ketika Angelina Jolie Jadi Penjahat (nova.id)

"Angelina Jolie (disney) "

Bosan melihat sosok Angelina Jolie sebagai tokoh baik hati dan selalu membela kebenaran? Bersiaplah untuk melihat sosok lain dari tunangan Brad Pitt ini. Di film terbaru keluaran rumah produksi Disney yang berjudul Maleficent, Angelina Jolie akan memerankan tokoh jahat di kisah Sleeping Beauty yang terkenal itu.

Maleficent berkisah tentang sosok perempuan bernama Maleficent, yang awalnya digambarkan sebagai wanita yang cantik dan berhati murni yang tumbuh besar di kerajaan hutan sampai suatu hari datang ancaman dari dunia luar. Kejadian itulah yang kelak mengubah karakter Maleficent dari wanita baik hati menjadi wanita penyihir yang jahat.

Karena keinginan untuk balas dendam, Maleficent berjuang untuk memusnahkan seluruh keturunan raja, termasuk bayi raja yang baru lahir yang bernama Aurora. Maleficent yakin, jika dia ingin memperoleh kebahagiaan sesungguhnya, ia harus mengenyahkan Aurora selamanya.

Angelina Jolie mengaku sangat senang bisa memerankan tokoh Maleficent ini. Apalagi, ia berkesempatan untuk berakting ebrsama salah satu putrinya yang bernama Vivienne Jolie-Pitt (4).

Ah, senangnya...!

Yetta/Tabloidnova.com