Sammy Mantap Gelar Konser Tunggal

By nova.id, Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:25 WIB
Sammy Mantap Gelar Konser Tunggal (nova.id)

Sammy Mantap Gelar Konser Tunggal (nova.id)

"Sammy (Foto: Icha) "

Sammy Simorangkir berencana menggelar konser tunggal pada 23 Agustus 2012 . Jelang konser yang akan diselenggarakan di JCC, Sammy mengaku bersemangat.

"Semangat banget, bersyukur saya dapat kesempatan untuk menggelar musik seperti ini," ucapnya saat ditemui di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Saat ini Sammy  berjuang untuk menampilkan yang terbaik di konsernya kelak. "Kata orang, bersakit-sakit dahulu bersenang-bersenang kemudian. Kemarin sudah latihan full. Sekali latihan 6 jam," ucapnya.

 Meski baru memiliki satu album, namun Sammy memiliki kepercayaan diri untuk konser perdananya nanti. "Ini pertama kalinya aku tampil dengan 25 lagu. Yang penting dikurangi makan pedas. Aku pengin menggantikan air mata orangtuaku dengan kegembiraan," ungkapnya.

 Menurut Sammy, akan banyak kejutan di konser tunggalnya nanti. Selain dirinya, akan ada Mike Mohede, Regina, Eka Deli, Violist Claudia, dan Wanna Be Dancer yang akan memeriahkan konser tunggalnya. "Semoga semuanya berjalan lancar," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com