Kim Kardashian Keluar dari "Persembunyian"

By nova.id, Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:07 WIB
Kim Kardashian Keluar dari Persembunyian (nova.id)

Kim Kardashian Keluar dari Persembunyian (nova.id)

"Kim Kardhasian (Just Jared) "

Dua bulan sejak melahirkan bayinya, North West, pada 15 Juni silam, akhirnya sang "ratu" reality show, Kim Kardashian, keluar dari "persembunyiannya". Ini adalah kali pertama Kim tampil di depan publik setelah sebelumnya pernah tampil lewat rekaman video yang diputar di penayangan acara talk show milik sang bunda, Kris Jenner.

Rabu (14/8) lalu, didampingi sang kekasih, Kanye West dan putranya North West, Kim terlihat mendatangi sebuah praktek dokter di Los Angeles. Sayang, sosok Nori, begitu North West kerap disapa, tidak terlihat, karena ia diletakkan di car seat yang ditutupi selimut berwarna putih.

Kim terlihat santai, berbeda jauh dari penampilannya sehari-hari yang selalu mengenakan pakaian bermerek dan super mewah dan seksi. Kemarin, ia cuma terlihat mengenakan kemeja denim longgar, legging hitam dan sepatu boots. Kim terlihat santai dan casual. Sesutau yang jarang ditampilkannya.

Tak hanya Kim, Kanye West yang biasa terlihat tegang pun hari itu terlihat sangat nyaman dan santai. Didampingi seorang pengasuh yang memboyong bayi Nori, mereka melenggang ke dalam ruangan dokter.

Yetta/Tabloidnova.com