Pernikahan Kate Bosworth Tinggal Menghitung Hari

By nova.id, Jumat, 16 Agustus 2013 | 10:03 WIB
Pernikahan Kate Bosworth Tinggal Menghitung Hari (nova.id)

Pernikahan Kate Bosworth Tinggal Menghitung Hari (nova.id)

"Kate Bosworth (Just Jared) "

Aktris jelita Kate Bosworth nampaknya tengah deg-degan menunggu hari pernikahannya dengan sang tunangan, Michael Polish, yang tinggal menghitung hari. Kabarnya, pernikahan Kate dan Michael akan dilangsungkan di Montana, bulan ini juga. Sebelumnya, Michael sudah melamar dan resmi bertunangan dengan Kate pada Agustus 2012 silam.

 Saat itu, berita soal pertunangan Kate dan Michael pun "bocor" secara tidak sengaja, saat Kate merekam video perjalanannya ke Korea Selatan bersama Michael. Saat itu, Kate menyebut Michael sebagai tunangannya. Tentu kabar itu sangat mengejutkan tapi juga sekaligus membahagiakan.

 Kate dan Michael pertama kali menjalin hubungan setelah Michael menyutradarai film independen yang dibintangi Kate yang berjudul Big Sur. Namun barulah di bulan Mei 2012 silam, Kate mau buka suara soal detail hubungannya dengan Michael. "Aku jatuh cinta padanya sebagai seniman. Dia adalah salah satu sutradara terbaik yang pernah bekerjasama denganku. Dan aku sadar, aku tidak mau melewati satu momen pun tanpa dia. Dan itu sudah lebih dari sekedar hubungan sutradara dan pemain. Itulah yang terjadi," kata Kate.

Dan meski Kate sempat terlihat keluar dari butik desainer kondang Oscar de la Renta yang piawai mendesain gaun pernikahan, hingga kini Kate mengaku belum mengetahui gaun mana yang akan dikenakannya di hari pernikahan kelak.

Yetta/Tabloidnova.com