Chelsea Olivia Terima Kado Spesial Dari Glenn Alinskie

By nova.id, Jumat, 16 Agustus 2013 | 00:21 WIB
Chelsea Olivia Terima Kado Spesial Dari Glenn Alinskie (nova.id)

Chelsea Olivia Terima Kado Spesial Dari Glenn Alinskie (nova.id)

"Chelsea Olivia (Foto: Okki) "

Chelsea Olivia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21, tepat 29 Juli lalu. Bersama orang-orang terkasih, Chelsea berbagi kebahagiaan di momen bertambahnya usia.

"Acara sederhana saja, ada Glenn, keluarga dan teman dekat," tutur Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).  Beberapa kue ulang tahun berhias karakter animasi minions hadir di acara ulang tahun Chelsea. Salah satu diantaranya adalah berasal dari sang kekasih, Glenn Alinskie yang sengaja datang dari Singapura khusus untuk merayakan ulang tahun Chelsea.

"Aku kan lagi suka banget minions, terus dikasih kue ulang tahun yang ada bentuknya minions. Dapat kue juga dari fans berupa macaroons, aku suka banget kue itu dan ada hiasan minionsnya," ucap Chelsea riang.

 Usia 21 tahun, bagi Chelsea, memiliki banyak makna. "Sudah lewatin under age, semakin tua, mature, hidup lebih baik lagi, yang pasti semakin bertambahnya umur wish-nya selalu sehat, rezeki bertambah, pengin jadi yang lebih baik lagi," tandas mantan kekasih pesinetron Ricky Harun itu.  Okki/Tabloidnova.com