Tiga Selebriti yang Rujuk Kembali dengan Mantan Pasangan

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 10:47 WIB
Tiga Selebriti yang Rujuk Kembali dengan Mantan Pasangan (nova.id)

Tiga Selebriti yang Rujuk Kembali dengan Mantan Pasangan (nova.id)

"Pink (Just Jared) "

Semua orang, tak terkecuali para selebriti dunia ini ternyata masih percaya dengan kesempatan kedua. Meski sudah pernah gagal membina rumah tangga, lewat komunikasi dan kompromi, tiga pasangan ini merasa perlu untuk "mengulang" dan merajut kembali kisah cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Berikut kisah rujuknya tiga pasangan selebriti usai perceraian.

  - Kobe Byrant dan Vanessa Bryant

Pebasket dunia, Kobe Bryant, pernah menikah dengan Vanessa yang sudah dipacarinya sejak duduk di bangku SMU. Keduanya pun sudah dikaruniai dua putri, Natalia (9) dan Gianna (6). Namun di tahun 2011 Vanessa menggugat cerai Kobe atas tuduhan perzinahan dan pelecehan seksual. Namun baru-baru ini keduanya memutuskan untuk bersatu kembali dan Vanessa memaafkan Kobe.   -Pink dan Carey Hart

Rumah tangga penyanyi Pink dan Carey Hart memang tak selalu berjalan mulus. Sejak menikah di tahun 2006, keduanya sempat dilanda gosip perselingkuhan. Tak tahan, akhirnya Pink dan Carey memutuskan untuk berpisah di tahun 2008. Saat sedang membereskan dokumen perceraian itu lah, hati keduanya tiba-tiba melunak. Dan kini keduanya hidup rukun dan bahagia dengan putri mereka, Willow Sage.

   -Elizabeth Taylor dan Richard BurtonJika menyangkut urusan asmara, aktris senior Elizabeth Taylor memang tak pernah beruntung. Dari delapan pernikahannya, Liz tercatat dua kali menikahi pria yang sama, yakni Richard Burton. Keduanya pertama kali menikah di tahun 1964 dan bercerai 10 tahun kemudian. Hanya 16 bulan berselang, keduanya kembali menikah meskipun akhirnya bercerai lagi setahun setelahnya.

Yetta/Tabloidnova.com