CLBK, Hayden Panettiere Sudah Tunangan?

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 06:47 WIB
CLBK Hayden Panettiere Sudah Tunangan (nova.id)

CLBK Hayden Panettiere Sudah Tunangan (nova.id)

""

Entah apakah aktris cantik Hayden Panettiere tengah menyimpan rahasia besar dalam kehidupannya. Rahasia tersebut nampaknya berhubungan dengan hubungan cintanya dengan sang kekasih, Wladimir Klitschko.

Saat ditemui sejumlah wartawan di bandara LAX kemarin, wanita berusia 23 tahun itu terlihat ramah meladeni permintaan tandatangan dari penggemar. Satu yang menarik perhatian, saat itu Hayden Panettiere terlihat mengenakan cincin berlian yang diasumsikan sebagai cincin pertunangan.

Cincin yang sama terlihat saat Hayden Panettiere mengunggah sebuah foto bersama sang sahabat di akun twitter miliknya beberapa saat yang lalu. Namun tak ada keterngan mengenai cincin tersebut di foto Hayden. Ini bukan kali pertama Hayden Panettiere dikabarkan sudah bertunangan. Sebelumnya di bulan Mei lalu, Hayden dengan percaya diri menjawab bahwa dirinya belum terikat pertunangan.

 Hayden dan Wladimir sempat putus di tahun 2011 setelah hampir 2 tahun menjalin kasih. Namun akhirnya keduanya kembali berpacaran sekitar 7 bulan lalu. Saat putus, Hayden mengaku masih behubungan baik dengan Wladimir kala itu. "Kami memiliki cinta yang luar biasa dan kami masih tetap berteman," kata Hayden.

Yetta/Tabloidnova.com