Rumah Baru Robert Pattinson

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 06:25 WIB
Rumah Baru Robert Pattinson (nova.id)

Rumah Baru Robert Pattinson (nova.id)

"Rob Pattinson (Just Jared) "

Semakin hari, nampaknya Robert Pattinson sudah menemukan formula yang tepat untuk segera melupakan rasa sakit hatinya usai putus dengan sang mantan pacar, Kristen Stewart. Rob, begitu ia akrab disapa kini tengah sibuk menata interior rumah baru yang disewanya di Beverly Hills, sekitar 9 mil jauhnya dari rumah lamanya di Loz Feliz yang berdekatan dengan kediaman Kristen Stewart.

Kabarnya, Rob menyewa sebuah rumah dengan lingkungan yang sangat ketat dan bertetangga dengan beberapa selebritis lainnya. Rumah yang dimaksud memliki 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi yang diperkirakan berharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar. Rumah bergaya French-Mediterranean itu pun memiliki fasilitas super mewah seperti bar, kolam renang air panas, ruang sauna, perpustakaan hingga spa. Wow!

Meski begitu, Rob belum sepenuhnya selesai mengisi rumahnya dengan perabotan. Namun ia sudah mengundang beberapa temannya untuk menggelar pesta kecil dan bersenang-senang sepanjang hari.

Sejak putus dari Kristen, Rob memang terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-teman dekatnya seperti aktris Mischa Barton dan Michelle Rodriguez. "Dia sangat cool dan terlihat santai. Dia juga tidak banyak menggoda gadis-gadis. Nampaknya kini dia hanya ingin menkmati hidup dan dikelilingi orang baik," kata seorang sumber yang juga menyebutkan bahwa Rob tak memiliki rencana untuk buru-buru mencari pacar.

Yetta/Tabloidnova.com