Amanda Seyfried dan Jonathan Rhys Meyers Pacaran?

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 06:20 WIB
Amanda Seyfried dan Jonathan Rhys Meyers Pacaran (nova.id)

Amanda Seyfried dan Jonathan Rhys Meyers Pacaran (nova.id)

"Amanda Seyfried (Just Jared) "

Apa yang terjadi jika seorang gadis Amerika bertemu dengan pemuda asal Irlandia? Ya, setidaknya hal itu yang akan terjadi di film terbaru Amanda Seyfried yang berjudul Lovelace. Dan di sela kesibukannya mempromosikan film Lovelace di London, kemarin (14/8) malam Amanda terlihat berada di restoran yang sama dengan aktor tampan Jonathan Rhys Meyers di London, Inggris.

 Lantas, apakah mereka menghabiskan malam bersama? Ternyata tidak. Seorang sumber berkata bahwa keduanya hanya kebetulan beradad di restoran yang sama di waktu yang bersamaan pula. Keduanya memang sempat akan bermain di film yang sama di tahun 2010 yang berjudul Albert Nobbs. Namun sayangnya saat itu Amanda terpaksa mengundurkan diri karena sudah terlibat proyek lainnya.

Kata Amanda, perannya di film Lovelace kali ini menjadi peran yang paling menguras emosi dan memberikannya banyak pelajaran tentang mengelola emosi. Terutama karena ada beberapa adegan telanjang yang dilakukannya. "Ada saat dimana aku berpikir aku tidak bisa berakting dengan bagus, tapi saat bertemu lawan mainku dan kami mulai sering berlatih, aku merasa pilihanku benar," kata Amanda.ki rencana untuk buru-buru mencari pacar.

Yetta/Tabloidnova.com