Joy Tobing Minta Anak Tetap Doakan Sang Ayah

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 04:05 WIB
Joy Tobing Minta Anak Tetap Doakan Sang Ayah (nova.id)

Joy Tobing Minta Anak Tetap Doakan Sang Ayah (nova.id)

"Foto: Okki "

Joy Tobing sedih sekaligus sakit hati menghadapi perceraian rumah tangganya dengan Daniel Sinambela. Meski pahit melihat kenyataan sang suami kembali ke pelukan istri lamanya, Joy mengaku ikhlas. "Memaafkan kan enggak ada batasnya. Apapun itu saya tetap mendoakan dan memaafkan dia," kata Joy saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (14/8).

Kekesalan Joy yang pernh ia rasakan, tak ia 'tularkan' kepada anak sematawayangnya, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela (2). Setiap Joshua tidur, Joy mengaku selalu mengajak Joshua untuk tetap mendoakan ayahnya. "Malam-malam kalau Joshua sudah tertidur, saya bilang ke Joshua. Saya berdoa di telinga Joshua, minta untuk tetap hormati papamu apapun yang terjadi. Saya benar-benar ikhlas, apapun itu siapapun yang menyakiti saya," katanya lirih.

Joy cum bisa pasrah saat harus berpish dari Daniel. Menurut Joy, inilah jln hidup yang harus ditempuhnya. "Pasti ada dampak psikologis ya. Enggak ada yang tau jalan hidup. Saya ambil keputusan nikah dengan Daniel, manusia selalu dihadapkan dengan pilihan. Selama saya jadi istri Daniel, kenapa saya harus cerai, selama saya jalani rumah tangga saya tulus, saya enggak tau kalau saat nikahi saya dia ada motivasi tertentu, Tuhan lindungi saya dan Joshua," katanya.

Okki/Tabloidnova.com