Menunggu Aksi Ahmad Dhani VS Indra Lesmana

By nova.id, Kamis, 15 Agustus 2013 | 01:57 WIB
Menunggu Aksi Ahmad Dhani VS Indra Lesmana (nova.id)

Menunggu Aksi Ahmad Dhani VS Indra Lesmana (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Icha) "

'KFC Adu Bintang 2' akan digelar dengan menampilkan dua karya komposer terkemuka yaitu Ahmad Dhani dan Indra Lesmana. Hal ini dibenarkan Indra.

"Saya sama Dhani sudah kenal cukup lama, bukan hanya secara pribadi tetapi karya, kita sama-sama mengikuti, karya Dhani banyak yang bagus dan saya suka," ucap Indra Lesmana saat ditemui tabloidnova.com di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Kedua komposer ini akan beradu kreativitas, Grup Diva, penyanyi perempuan, rencananya akan d garap Dhani diantaranya didukung  Krisdayanti, Uthe, Titi DJ, Fatin, Mulan Jamela. Sementara Divo akan digarap oleh Indra Lesmana, yang terdiri dari Sammy Simorangkir, Marcel Siahaan, Mike Mohede, dan masih banyak lagi.

Kedua komposer ini pun bersaing untuk memberikan karya terbaik mereka. "Nyiapin lagu-lagu yang mungkin terlalu lama dan butuh perdebatan," kata Indra.

Dhani menjelaskan, perpaduan komposer ini bukanlah hal yang mudah, apalagi menyatukan dua kepala yang memiliki ciri khas masing-masing.

"Itu sebenarnya butuh kontemplasi cukup dalam, karena ada beberapa orang enggak suka diubah . Yang pasti kita berusaha menyatukan visi dan misi, meski karakter masing-masing sangat kuat," ujar Dhani.

Icha/Tabloidnova.com