Gaya Traveling Angelina Jolie

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 06:05 WIB
Gaya Traveling Angelina Jolie (nova.id)

Gaya Traveling Angelina Jolie (nova.id)

""

Jika menyandang status bintang kelas dunia seperti Angelina Jolie, tentu ke manapun ia melangkah, kamera akan selalu mengikuti. Mungkin karena itu pula, Angelina memilih untuk selalu tampil trendi di mana pun dan kapan pun, termasuk ketika harus bepergian jauh.

Angelina membuktikannya saat terlihat menawan ketika turun dari sebuah helikopter di tengah sebuah lapangan polo di London, Selasa (13/8) kemarin. Angelina hadir dengan tampilan busana bernuansa monokromatik hitam. Penampilan serupa tampaknya sudah menjadi signature style Angelina beberapa bulan belakangan. Angelina memang kerap tampil mengenakan busana dan aksesoris serba hitam Hari itu, Angelina bahkan terlihat serasi dengan sang putra, Maddox, yang juga jalan beriringan dengannya.

 Angelina memilih mengenakan blazer hitam, sunglasses dan celana hitam yang serasi dengan atasan berbahan sutra miliknya. Tak lupa ia menambahkan gaya chic dengan mengenakan sepatu boots selutut bermerk Christian Louboutin yang tersohor itu. Wanita berusia 38 tahun itu pun terlihat menenteng tas hitam besar.

Tak ada yang bisa bergaya seperti Angelina Jolie. Faboulous!

Yetta/Tabloidnova.com