Ini Dia, "Bocoran" Downton Abbey Musim 4

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 05:24 WIB
Ini Dia Bocoran Downton Abbey Musim 4 (nova.id)

Ini Dia Bocoran Downton Abbey Musim 4 (nova.id)

"Michelle Dockery (Just Jared) "

Serial televisi asal Inggris yang digilai penonton di seluruh dunia, Downton Abbey, tengah bersiap menayangkan musim terbaru mereka (musim keempat). Meski baru akan dirilis awal tahun 2014 mendatang, namun nampaknya penggemar sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui apa yang akan terjadi di kehidupan rumah Downton kelak.

Untungnya, sang aktris utama, Michelle Dockery, yang memerankan tokoh Lady Mary bersedia membagi "bocoran" cerita musim depan. Setelah cerita yang cukup megejutkan tentang kematian karakter Matthew musim lalu, banyak yang penasaran bangaimana Lady Mary melanjutkan hidupnya. Ternyata, kabar bahagia akan menghampiri Lady Mary. Tak hanya satu, tapi akan ada dua pria lain yang siap melamarnya!

"Ada beberapa pelamar yang potensial, tapi yang akan menonjol hanya dua pria. Pria-pria ini akan masuk ke kehidupan Mary dan mereka cukup berani mengingat 'kutukan' yang dianggap mengikuti Mary, karena semua pria yang bersamanya pasti berujung meninggal dunia," kata Michelle.

Aktris pendukung lainnya yang turut bermain di Downton Abbey, Joanne Froggatt, juga buka suara tentang beberapa kejutan yang akan hadir di musim keempat kelak. Termasuk dengan cerita nyata tentang keluarga Kerajaan Inggris yang akan dimasukkan dalam cerita. "Kami akan menyuguhkan karakter yang didasari dari tokoh-tokoh nyata di Kerajaan Inggris di era tersebut. Pasti akan sangat menarik dan menyenangkan," ujar Joanne.

Wah, jadi tak sabar!