Mischa Barton Jomblo Lagi

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 05:22 WIB
Mischa Barton Jomblo Lagi (nova.id)

Mischa Barton Jomblo Lagi (nova.id)

"Mischa Barton (Just Jared) "

Satu lagi pasangan Hollywood yang memtuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Aktris Mischa Barton dan sang kekasih, Sebastian Knapp diam-diam ternyata sudah berpisah sejak beberapa bulan lalu. Padahal hubungan kasih keduanya belum juga genap setahun. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah pesta pernikahan di bulan Juni 2012 silam.

Menurut seorang sumber, keduanya sudah tidak bisa melanjutkan hubungan kekasih karena sibuk berkonsentrasi dengan pekerjaan masing-masing. Terutama Mischa yang kini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya.

 Kenyataan yang sungguh disayangkan mengingat beberapa saat lalu sempat beredar kabar bahwa keduanya akan segera bertunangan setelah Mischa terlihat mengenakan sebuah cincin berlian di jari manisnya. Namun Mischa sempat mengaku bahwa cincin itu tak lebih dari sekedar properti aksesoris saat dia berakting.

Pasca putus, Mischa langsung kembali sibuk dengan syuting dua film berjudul Beyond Justice dan Zombie Killer: Elephant's Graveyard. Sementara Sebastian terakhir kali sukses memerankan karakter John di serial teve The Bible.

Yetta/Tabloidnova.com