Penampilan Terakhir dr. Christina Yang di Grey's Anatomy 10

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 05:11 WIB
Penampilan Terakhir dr (nova.id)

Penampilan Terakhir dr (nova.id)

"Sandra Oh (Just Jared) "

Kabar duka untuk penggemar serial Grey's Anatomy. Di musim terbarunya kelak (musim ke-10) akan menjadi musim terakhir kemunculan karakter dr. Christina Yang yang diperankan oleh aktris keturunan Asia, Sandra Oh. Keterangan tersebut diperoleh langsung dari Sandra.

 "Sudah menjadi kebahagiaan dan kebangaan bagi saya bisa memerankan karakter Christina Yang. Dan saya sedih sekaligus senang menantikan bagaimana karakter ini akan mengakhiri musim terakhirnya," kata Sandra.

Sandra pun mengaku selama berakting di Grey's Anatomy, dirinya memperleh banyak pelajaran dan kebahagiaan. "Ini adalah keputusan yang emosional tapi sekaligus yang terbaik yang pernah kuambil, Dan aku merasa sangat didiukung oleh Shonda Rhimes (produser) dan para penulis. Aku dengan senang hati merayakan dan menghargai setiap momen di musim terakhirku di Grey's Anatomy ini dengan para fans yang sudah membuat segalanya mungkin untuk terjadi," kata Sandra lagi.

 Ini bukan kali pertama seorang aktris dan aktor keluar dari Grey's Anatomy setelah bertahun-tahun terlibat di produksi ini. Sebelumnya ada 5 pelakon yang sudah duluan "angkat kaki". Mereka adalah Isaiah Washington (pemeran dr. Burke) yang keluar di musim ketiga, T.R Knight (pemeran dr. George), Katherine Heigl (pemeran dr. Izzie Stevens), Chyler Leigh (pemeran dr. Lexie) dan yang terakhir, Eric Dane (pemeran dr. Mark Sloan) yang keluar di musim kesembilan.

Yetta/Tabloidnova.com