Stephanie Meyer: Twilight Sudah Tamat!

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 05:08 WIB
Stephanie Meyer Twilight Sudah Tamat (nova.id)

Stephanie Meyer Twilight Sudah Tamat (nova.id)

"Stephanie Meyer (Just Jared) "

Jika Anda penggemar saga Twilight karya penulis Stephenie Meyer danmasih berharap suatu hari cerita tersebut akan kembali dilanjutkan, maka Andaharus siap-siap kecewa. Dalam sebuah wawancara, Stephenie berujar bahwa iasudah "move one" dari Twilight dan tidak punya rencana untukmenulis cerita lanjutannya lagi.

"Semakin hari aku semakinjauh dari Twilight. Twilight sudahtamat. Untukku, hal itu bukan sesuatu yang menyenangkan untuk diingat-ingat,"ujar Stephenie. Meski begitu, Stephenie sudah punya rencana untuk menuliscerita pendek, sekitar tiga paragraf untuk "menamatkan" cerita Twilight sesungguhnya. "Aku akanbercerita soal siapa yang akan meninggal. Setelah itu aku lebih tertarik untukmenghabiskan waktu untuk menulis tentang tema lain, misalnya soal Middle-Earth," tambah Stephenie lagi.

Selain itu, Stepheniememutuskan untuk focus menekuni profesi barunya sebagai produser film setelahsebelumnya sukses memproduseri 2 film terakhir Twilight dan juga The Host.Saat ini Stephenie tengah sibuk memersiapkan launching film yang diproduserinya berjudul Austenland.

Yetta/Tabloidnova.com