Peggy Melati Sukma Akui Sering Dinasihati Kris Biantoro

By nova.id, Rabu, 14 Agustus 2013 | 03:03 WIB
Peggy Melati Sukma Akui Sering Dinasihati Kris Biantoro (nova.id)

Peggy Melati Sukma Akui Sering Dinasihati Kris Biantoro (nova.id)

"Peggy Melati Sukma (Foto: Okki) "

Peggy Melati Sukma dan almarhum Kris Biantoro ternyata sudah sekitar sepuluh tahun menjadi 'teman curhat'. Bahkan, saat Peggy mau menikah dengan Wisnu Chandra, Kris-lah yang memberikan kado berupa CD berisi kisah romantisnya dengan sang istri, Maria Nguyen Kim Dong.

 "Ketika itu saya ingin menikah. Sebelum menikah, om bilang ke saya untuk simpan CD, karena CD itu seperti gambaran cinta om dan tante," kenang Peggy yang dijumpai tabloidnova.com di rumah duka Kris Biantoro, Komplek Bukit Permai, Jalan Bromo K8, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8) malam.

Dalam CD yang dibuat sekitar tahun 2006 itu, Kris menyelipkan tips memulai kehidupan baru. Meski terasa indah di awalnya, Kris mengatakan kepada Peggy kalau tak ada pernikahan yang sempurna, termasuk pernikahannya dengan Kim Dong.

"Om juga menyampaikan bagaimana memulai kehidupan baru. Kata Om, bertahanlah dengan apa yang dialami di pernikahan itu, karena enggak ada pernikahan yang sempurna," tukas Peggy lirih.

15 November 2011, Peggy akhirnya resmi bercerai dari Wisnu Chandra. Kris Biantoro adalah orang pertama yang mengetahui kisruh yang terjadi di dalam rumah tangga Peggy. Sebagai sahabat, Kris sangat membesarkan hati Peggy yang kala itu sedang runtuh.

"Waktu saya tidak bisa mempertahankan pernikahan, saya juga menyampaikan kepada om, dan beliau membesarkan hati saya. Om bilang, sepanjang ada di jalan Tuhan, semua ada dalam pengaturannya, memang tidak ada pernikahan yang sempurna"

Okki/Tabloidnova.com