Ginanjar: Hidup Saya Kini Lebih Lengkap

By nova.id, Selasa, 13 Agustus 2013 | 10:47 WIB
Ginanjar Hidup Saya Kini Lebih Lengkap (nova.id)

Ginanjar Hidup Saya Kini Lebih Lengkap (nova.id)

"Ginandjar dan istri (dok. pri) "

Bertahun-tahun menjalani puasa dan hari raya seorang diri, Ginanjar, personel 4 Sekawan ini pun akhirnya merasa hidupnya lengkap. Setelah sekian lama, kini ia bisa merayakan hari raya bersama istri tercinta, Susi Ryanti (27).  Kepada tabloidnova.com, Ginanjar pun mengungkapkan kebahagiaannya.

"Lebih lengkap, biasanya sendiri, sekarang merasakan ada yang peduli. Ada yang menyediakan makanan. Puasa kemarin juga beda banget deh, rasanya senang. Hidup saya bahagia sekali," kata Ginanjar  Selasa (13/8).

Meski demikian, Ginanjar masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya, yaitu buah hati. "Akan lebih lengkap lagi kalau nanti ada anak. Tapi saya selalu mensyukuri apapun yang dikasih Allah saat ini. Istri melengkapi kehidupan saya. Kita bisa saling mengingatkan satu sama lain," tandasnya.

Memiliki pendamping hidup, membuat Ginanjar lebih banyak diselimuti rasa suka. "Ya, lebih banyak sukanya, dukanya kalau istri sekarang lebih sering mondar mandir lokasi syuting buat wawancara. Soalnya saya rata-rata di wawancara kan masalah nikah," ucapnya malu-malu.

Icha/Tabloidnova.com