George Clooney Punya Gandengan Baru?

By nova.id, Selasa, 13 Agustus 2013 | 10:36 WIB
George Clooney Punya Gandengan Baru (nova.id)

George Clooney Punya Gandengan Baru (nova.id)

"George Clooney (Just Jared) "

Barudua bulan mengakhiri hubungan kasih dengan Stacy Keibler, si tampan GeorgeClooney rumornya sudah memiliki gandengan baru. Here we go again!

Menurutkabar yang berkembang, George kini tengah mendekati seorang wanita cantikbernama Nicole Pearson. Nicole tak lain adalah seorang wanita cerdas yang kiniberprofesi sebagai pengacara yang berbasis di kota Los Angeles, AmerikaSerikat.

Awalnya,perkenalan George dengan Nicole diperantarai oleh seorang teman. Dari sana,ternyata George dan Nicole menemukan banyak kecocokan di antara mereka. BahkanGeorge kabarnya tengah dibuai asmara. Satu kali, George pernah memberi perintahpada asisten pribadinya untuk mengirimkan sekotak cokelat pada Nicole. BahkanGeorge menambahkan pesan berupa potongan lirik lagu milik Archies yang berjudulSugar Sugar bersama kotak cokelatkirimannya itu.

Hinggakini belum jelas tentang kebenaran kabar ini. Namun mengingat latar belakangNicole yang berasal dari kalangan terpelajar, nampaknya ia akan berpikir duakali untuk terlibat asmara serius dengan sang aktor flamboyan ini. Maklum,untuk urusan komitmen, George masih dikenal dengan prinsipnya yang tidak inginmenikah.

Yetta/Tabloidnova.com