Pundi-pundi Kekayaan Brad Pitt Bertambah

By nova.id, Selasa, 13 Agustus 2013 | 08:01 WIB
Pundi pundi Kekayaan Brad Pitt Bertambah (nova.id)

Pundi pundi Kekayaan Brad Pitt Bertambah (nova.id)

"Brad Pitt (Foto: Just Jared) "

Apa yang kurang dari kehidupan seorang Brad Pitt? Memiliki pasangan yang cantik dan ideal seperti Angelina Jolie, sudah. Tekun sebagai ayah yang membesarkan anak-anaknya dengan cinta kasih, sudah. Menyabet titel sebagai salah satu pria tertampan di jagad raya ini, sudah. Membintangi banyak film box office, sudah. Menghimpun kekayaan yang jumlahnya tak terbatas, tentu sudah.

Namun untuk urusan kekayaan, nampaknya Brad Pitt belum berhenti untuk menimbunnya. Tercatat, lewat film terbarunya, World War Z, Brad Pitt meraup kekayaan terbesar dari seluruh film yang pernah dibintanginya. Pekan ini, pendapatan dari film World War Z sudah mencapai USD 502,3 juta atau sekitar Rp 5,02 triliun. Bisa dimaklumi karena semua film yang juga dikemas dalam format 3 dimensi tentu mematok harga tiket yang lebih mahal.

Meski angka keuntungan World War Z belum sefantastis Avatar, namun World War Z ini tercatat sebagai salah satu film tersukses tahun ini. Dan nama Brad Pitt meang seakan menjamin kesuksesan sebuah film. Terbukti, beberapa film yang sudah dibintanginya seperti Troy, Mr. & Mrs. Smith, Ocean's Eleven, The Curious Case of Benjamin Button, Seven dan Inglorious Basterds sukses meraup pendapatan yang sangat besar.

Yetta/Tabloidnova.com