Jennifer Aniston Menikah?

By nova.id, Selasa, 13 Agustus 2013 | 05:07 WIB
Jennifer Aniston Menikah (nova.id)

Jennifer Aniston Menikah (nova.id)

""

Sejak resmi bertunangan Agustus 2012 silam, pertanyaan seputar kapan Jennifer Aniston dan kekasihnya Justin Theroux akan menikah memang terus mengemuka. Hingga kini, keduanya belum memberikan tanggal pasti kapan hari istimewa itu akan digelar. Namun ketika keramaian terlihat di kediaman Justin dan Jen kemarin, banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan mengikat janji pernikahan hari itu.

Rumor itu kembali muncul saat mobil penta rambut Jen, Chris McMillan terlihat memasuki lokasi pesta di sore harinya. Tapi usut punya usut, ternyata pesta yang digelar bukanlah pesta pernikahan, tapi pesta ulang tahun Justin yang ke-42.

Jelang sore hari, para tamu selebritas kelas dunia pun terlihat bergabung dengan Jen dan Justin. Di antaranya adalah Dax Shepard, Kristen Bell, Isla Fisher, Sacha Baron Cohen, Jimmy Kimmel, Tobey Maguire dan istrinya Jen, Jason Bateman, Ben Stiller dan Don Cheadle terlihat di jajaran tamu yang hadir.

Dari sekitar 80-an tamu yang hadir, seorang narasumber berujar bahwa pesta berlangsung sangat santai. Bahkan kebanyakan dari tamu yang datang hanya mengenakan jins dan kaus. Sementara Justin mengenakan kaus hitam dan jins dan Jen mengenakan rok pendek.

Sebelum akhirnya pesta berakhir sekitar pukul 23.00 malam, Justin terlihat sangat menikmati pesat ulang tahunnya. Maklum, tak hanya memperingati ulang tahun ke-42, pesta tersebut pun digelar untuk memperingati satu tahun keduanya resmi bertunangan.

Yetta/Tabloidnova.com