Dua Minggu Cuti, Pangeran William Kembali Bertugas

By nova.id, Senin, 12 Agustus 2013 | 10:09 WIB
Dua Minggu Cuti Pangeran William Kembali Bertugas (nova.id)

Dua Minggu Cuti Pangeran William Kembali Bertugas (nova.id)

"Pangeran William (Fame Picture) "

Usai menghabiskan masa cuti dua pekan sejak kelahiran putra pertamanya, Pangeran George Alexander Louis, Duke of Cambridge alias Pangeran William kembali menjalankan tugas dan profesinya sebagai anggota militer di Royal Air Force Inggris.

Minggu ini, Pangeran William sudah harus melapor ke pos nya di Anglesey, Wales. Sebelumnya, William akan berpamitan dengan Kate dan George dan meninggalkan mereka di kediaman orang tua Kate di Bucklebuy, sekitar 50 mil arah barat dari kediaman resmi mereka di Istana Kensington.

Rencananya, William yang bertugas sebagai pilot pesawat SAR ini akan mengendarai mobilnya dari Bucklebury menuju Anglesey akhir pekan ini. Secara resmi, sebenarnya masa cuti William sudah habis per tanggal 5 Agustus silam. Namun untuk sang pangeran tentu ada pengecualian.

Nampaknya Pangeran William sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai ayah. Tak melulu hanya soal anak dan keluarga, William juga menyeimbangkan kehidupannya untuk memenuhi kewajibannya sebagai pangeran penerus Kerajaan Inggris.

Sementara itu, Kate dan George dikabarkan akan tetap tinggal di Bucklebury sampai akhirnya mereka siap untuk pindah ke Anmer Hall di Norfolk. Kediaman yang memiliki 10 kamar tidur itu adalah milik Ratu Elizabeth II yang ebrlokasi di Sandringham Estate. Kate, William dan George akan menghabiskan waktu di sana menunggu renovasi Istana Kensington rampung.

Yetta/Tabloidnova.com